15.6.10

have fun today !

setelah pergumulan yang panjang dan hampir menyerah kmren, akhirnya gw tetep pergi jg hari ini. tadinya gw cuma sama gaby. hopeless, bingung mau ajak siapa. ngjak ela, caca, sama lika ternyata mereka gga bisa. howee. d tengah2 kebingungan, tba2 priscil comment d status gw blg kalo dy ikut pergi. dan tandanya dewi jg bisa ikut karena ada priscil. NICE!

akhirnya gw, gaby, priscil dan dewi pergi juga k puri dan langsung menyambar hanamasa! haha.
dengan kebrutalan kita, kita lgsung menyerbu makanan tanpa dosa.
kebodohan priscil dah bener2, dy langsung membakar daging tanpa bumbu dlu, dan akhirnya lengket2 dah tuh daging d tempat bakar itu! udah d blgin berkali-kali tapi dy tetep ngeyel dan sering bgt lupa. akhirnya bnyak serpihan2 kecil d tempat bakar itu dan lengkett.
klo d makan bener2 garing kyak chiki gara2 gosong, hahahaha. dan anehnya tetep kite makan2in aja. wakkakaka.

beralih k tempat rebusnya.
gw mengambil makanan yg sangat bnyak sperti anak labil dan menyisakan sangat bnyak makanan. gw berpikir anak2 rakus itu bakal ngabisin itu tp ternyata mereka gga suka.
yah, sayangg bgt deh T.T

terus KERANG IJO!
kerang yg udah d rebus sama kita d ambil gaby dan dy bilang itu kerang kurang gizi! karena dagingnya dikitttt banget.
dengan kreatifnya, kerang yg uda d rebus itu d bakar dengan brutal sama dy.
tp dy blg sih enakan d bakar dlo.
akhirnya gw pun penasaran dengan kerang ijo bakar itu, dan gw mencomot kerang itu setelah rebutan sama priscil dan dewi.
ternyataa rasanya sangat...
TIDAK ENAK!!
gw bener2 bingung knp gaby bisa bilang itu enakk. hoeekk.

abis itu tanpa tujuan kita muter2 puri. k oke shop, gramedia, dan mendarat d food court karena ujan! kita tdakk bisa pulaanggg! aaaaaa.
dan puri mati lampu sampe 2x.
si gaby ngmg, "itu gimana yah yg lagi maen roller coaster?"
waduh bingung jugaaa yaa, serem banget, untung masa2 mkkb kita uda lewat jad gga maen itu.
hahaha.

setelah capai akhirnya kita pulang dan menempuh perjalanan yg BECEK dan MACET!!

but it was really such a great day for us.
i hope someday BENCHI will go together without leave anybody!


3 komentar: