15.6.10

capek!

gw tau gga ada manusia yg sempurna d dunia ini. gw tau gw bnyak salah. dan gw gga slalu bener.
gw tau gw juga salah kalo menghakimi orang tanpa melihat k diri gw sndiri. gw tau itu.

tp yg gw rasain itu gw cape.
CAPE banget knpa smua itu terjadi sama gw dan lingkungan gw?
apa emang smua orang bakal punya cobaan yg kyak gini? apa bener?

bukan mau gw kalo gw KESEL sama orang laen.
bukan mau gw kalo gw BENCI sama orang laen.
bukan mau gw kalo gw MARAH sama orang laen.
gw selalu mencoba untuk NETRAL seperti bbrapa teman gw yg bisa bersikap seperti itu.
ge juga selalu mencoba untuk POSITIVE THINKING seperti yg teman gw selalu suruh.

tapi gw akuin. itu bener2 SUSAH!

gw selalu berusaha menahan diri gw supaya gga cepet punya pikiran jelek k orang,
tp gw selalu GAGAL!

Gw bener2 cape dengan apa yg terjadi d hidup gw skrang ini!




4 komentar:

  1. padahal hidup lu bener2 enak nopph. waduuh

    BalasHapus
  2. d liat dari luar enak kan?
    pdhal mah ngga yo.

    BalasHapus
  3. hah? trllu bebas noph?
    waah. pdhl idup lu hidup yng diinginkan bnyk orng tuh. waduhh

    BalasHapus
  4. apanya yg terlalu bbas? haha.
    ahh, lebay loo.

    BalasHapus