20.12.09

happy sunday !

hari ini bermula keasikan dari menginap na sang manusia KABUR2AN , yaitu PRISCIL . haha . bangun na siang bner agy tuh BOCAH ! wakakakak . trus kita makan d KADIR * itu loh bakso yang d bojong , yang enagg bget ! *
abis ituu , pulang agy k HUM GW . laluuu , siap2 buat k YAYI * tempat makan d jalan panjang * karena hari ini ad ACARA MAKAN2 KKN . hohohoho .
dsana kita menghasilkan PULUHAN VOTO !
ad kejadian yg biikin gw SHOCK juga sii . pas lagi voto2 , tiba2 lampu JATUH teapat d belakang gw . GOD BLESS ME . pdhal tempat jatohna lampu itu , tempat voto2 gw 3menit yg laluu . wewww .
ini dia tempat na .

posing in YAYI

abis itu malem naa ngmpul2 d hum frida , lalu gw ketemu AYANG . y ampun gw KANGEN bget sama dy . heheehehe .
* gga sabar menanti BBQ hari ini bersama TEMAN2 dan AYANG *


nopha.love.ay



Tidak ada komentar:

Posting Komentar